Sabtu, 28 Februari 2015

cara melakukan sit up untuk perempuan

cara melakukan sit up untuk perempuan Alternatif lainnya termasuk leglifts, membalikkan situps dan sejenisnya, tetapi setiap latihan yang menargetkan orang-orang abs adalah permainan yang adil untuk pilihan saya nomor 4.

5. Nomor 5 akan menjadi sedikit samar-samar: menyebutnya "cardio-vascular LATIHAN". Apa pun yang mendapat Anda detak jantung dan paru-paru Anda terengah-engah termasuk dalam kategori ini. Menjalankan, jalan cepat, bersepeda, mendayung, berenang - daftar ini tak ada habisnya. Ini latihan aerobik penting untuk memberikan energi seluruh tubuh Anda, membangun otot, membangun daya tahan dan menjaga Anda dalam bentuk.

Dua puluh menit dengan hati dalam 60-80% dari jangkauan maksimum ideal. Aturan cepat praktis untuk menemukan denyut jantung maksimum Anda adalah untuk mengurangi usia Anda dari 220 - tapi itu hanya membuat Anda dalam rata-rata. Periksa dengan pelatih Anda untuk mendapatkan gambaran yang lebih pasti.

Sulit untuk mendapatkan detak jantung Anda dalam rentang maks selama dua puluh menit tanpa seluruh tubuh Anda terlibat. Berjalan dan berenang mungkin dua terbaik untuk memulai - dan berenang dengan sendirinya mungkin adalah yang terbaik di seluruh latihan. Jika saya harus membatasi daftar saya untuk hanya satu pick, itu akan menjadi 1/2 jam berenang kuat 4 atau 5 kali per minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar