Rabu, 11 Februari 2015

cara menghilangkan komedo n flek hitam

cara menghilangkan komedo n flek hitam Menggunakan labu pahit sebagai scrubber adalah cara yang berguna untuk menghilangkan komedo.

3. Satu mungkin berlaku masker oatmeal, almond bubuk dan air mawar. Topeng ini harus disimpan selama setengah jam dan kemudian dibilas. Hal ini akan memungkinkan meremas mudah dari komedo.

4. Satu dapat merebus segelas air dengan setengah sendok teh garam Epsom dan beberapa tetes yodium. Setelah larutan didinginkan, hal itu dapat digunakan untuk oleskan pada komedo. Ini akan melonggarkan pori-pori dan memungkinkan penghapusan menyakitkan.

5. Seseorang mungkin uap wajah selama 40 menit. Ini akan membuka pori-pori. Langkah selanjutnya akan memijat komedo daerah yang kaya dengan minyak pohon teh. Hal ini memungkinkan penghapusan kelancaran komedo.

6. Menerapkan masker bumi atau bentonit tanah liat lebih lengkap adalah pengobatan yang ampuh untuk komedo. Ini akan membersihkan pori-pori tersumbat dengan menyerap kelebihan minyak.

7. Komedo juga dapat diobati dengan cara mencuci muka dibuat dengan menambahkan 4-5 tetes air jeruk nipis ke segelas susu direbus.

8. Satu juga dapat menerapkan masker yang terbuat dari pasta dari daun fenugreek segar. Itu harus ditinggalkan pada kulit selama 15-20 menit, kemudian dicuci. Ini adalah obat yang efektif untuk komedo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar