Jumat, 30 Januari 2015

manfaat daun sirih merah bagi penderita diabetes

manfaat daun sirih merah bagi penderita diabetes Batuk atau penambah nafsu makan
- Siapkan daun sirih merah yang tidak terlalu tua sebanyak 10 buah, cuci, kemudian rendam dalam alkohol 70 persen selama 30 menit untuk bakteri yang menempel pada daun mati. Daun sirih merah ditambah 100 gram gula putih direbus dengan air 4 gelas (800 ml) sampai mendidih dan tersisa satu gelas. Setelah dingin, tuangkan ke dalam botol bersih dan steril. Ramuan ini bisa diminum tiga kali sehari, minum satu sendok makan.

5. Organ kewanitaan
- Daun sirih Scarlet oleh 8 lembar dicuci, kemudian diiris selebar 1 cm. Direbus dengan 800 ml air sampai mendidih. Setelah dingin, digunakan untuk membersihkan organ kewanitaan dua kali sehari.

6. Sore eyes- Ambil daun sirih merah agak muda (daun kelima dari atas) di 4 buah, cuci. Rebus dua gelas air sampai mendidih dan tersisa satu gelas. Setelah dingin, air yang digunakan untuk merendam mata yang sakit.

Cara menggunakan: Mata bersih (cuci) dan kemudian direndam dengan air mendidih secukupnya sirih merah menggunakan kacamata khusus. Gunakan tidak lebih dari tiga kali sehari untuk menghindari iritasi pada lapisan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar