Selasa, 13 Januari 2015

cara memutihkan tangan dan kaki dengan cepat

cara memutihkan tangan dan kaki dengan cepat Beberapa orang mungkin mengalami menyengat ringan atau mungkin menimbulkan iritasi ringan. Jika iritasi menjadi parah, hentikan penggunaan dan konsultasikan perawatan kulit Anda profesional. Jangan gunakan pada kulit yang teriritasi dari matahari, dingin yang ekstrim, mengupas, waxing, elektrolisis atau. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Gunakan hanya sebagai diarahkan.

Beberapa tahun yang lalu, saya memiliki pekerjaan sebagai penjaga pantai. Saya diminta untuk tetap berada di luar di bawah sinar matahari selama berjam-jam, dan meskipun aku berada di bawah payung, kulit saya membayar harga. Saya mengalami beberapa kerusakan kulit yang cukup parah yang termasuk pigmentasi gelap tidak teratur. Ketika saya mengeluh tentang hal ini kepada seorang teman, dia merekomendasikan saya mencoba SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion Klasik SPF20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar