Sabtu, 17 Januari 2015

manfaat daun kelor untuk muka

manfaat daun kelor untuk muka Itu selalu pepatah umum bagi Cebuanos, "Mas mayo pa ang matumba balay, ayaw lang ang kamunggay" atau Tidak apa-apa untuk memiliki rumah jatuh atau hancur tapi tidak malunggay tersebut.

Malunggay dikenal luas digunakan. Selain menjadi tanaman yang dapat dimakan lezat, itu adalah jawaban bagi masyarakat miskin pada harga meroket obat sintetis. Sintetis memiliki efek samping saat mengambil hadiah alam yang diberikan untuk obat-obatan seperti malunggay bebas dari itu. Tidak memiliki lebih dari dosis, juga. Berikut di bawah ini adalah penggunaan obat Moringa oleifera atau malunggay:

Daun muda meningkatkan aliran susu untuk ibu menyusui. Ini membantu dalam produksi ons dan ons susu berkualitas tinggi untuk bayi. Sebagai imbalannya, bayi bergizi baik akan tumbuh sehat dan kuat. Nutrisi yang kaya kalsium yang malunggay dapat membawa akan mengembangkan tulang yang kuat.

Perasaan sembelit tidak nyaman. The malunggay daun dan buah daerah yang baik untuk menghilangkan sembelit. Pencampuran sebagai tambahan untuk menyelesaikan ayam atau ikan kaldu akan membuatnya enak lebih dari bayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar