Minggu, 18 Januari 2015

cara memutihkan kulit jari kaki

cara memutihkan kulit jari kaki Lemon adalah buah jeruk yang memiliki sifat pemutihan alami yang membantu mencerahkan warna kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Sebagai bagian dari harian perawatan kulit Anda, Anda dapat menerapkan jus lemon pada wajah Anda dengan bola kapas, biarkan selama sekitar lima menit dan bilas.

Jus lemon dapat dicampur dengan madu atau minyak almond untuk meningkatkan efektivitasnya. Masker wajah lemon, bubuk cendana dan jus tomat akan nada dan meremajakan kulit. Biarkan masker mengering sebelum membilasnya off. Jika Anda secara khusus mencari obat untuk menyembuhkan kerusakan kulit terbakar sinar matahari yang disebabkan, saran terbaik adalah untuk menerapkan campuran jus lemon dan bubuk kunyit. Keduanya memiliki sifat pemutihan.

Buah jeruk lain yang memiliki sifat pemutih kulit yang efektif adalah oranye. Resep mudah adalah dengan menggiling kulit jeruk kering dan campur dengan yoghurt untuk membuat pasta. Oleskan pada wajah dan mencuci setelah sekitar 15 menit. Perawatan ini mencerahkan warna kulit Anda dan juga menghilangkan noda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar