Kamis, 29 Januari 2015

cara memutihkan kulit kaki secara alami

cara memutihkan kulit kaki secara alami Perlahan-lahan campuran menjadi pasta dan menerapkannya ke daerah kulit gelap atau seluruh tubuh dan kemudian menunggu sampai kering sebelum Anda menggosok off. Untuk mencapai hasil yang lebih cepat, Anda dapat menggunakan ini sebagai rejimen kecantikan sehari-hari Anda.

Rumah obat lain yang populer adalah merendam almond dalam air sepanjang malam kemudian menghapus mengupas hari berikutnya. Tambahkan porsi madu dan kemudian menerapkannya pada kulit. Tunggu sampai mengering sebelum menggosok off. Campuran ini akan memberi Anda kulit yang lebih putih dan bersinar lebih ringan juga.

Salah satu cara yang umum untuk mencapai kulit putih adalah melalui proses pengelupasan kulit. Pengelupasan adalah penumpahan serpihan tipis atau epidermis mati di atas kulit. Salah satu ramuan yang terkenal adalah dengan mencampurkan 1 cangkir gula pasir dengan cangkir minyak ½ sayur atau minyak almond. Anda dapat memilih untuk menambahkan 10-15 tetes minyak wangi penting untuk memberikan semacam aromaterapi untuk membuat aplikasi proses yang lebih santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar