Senin, 12 Januari 2015

cara memutihkan lutut kaki dan siku

cara memutihkan lutut kaki dan siku Aku sudah mendapatkan begitu banyak pertanyaan tentang produk ini.
Produk ini hanya tersedia di Filipina. Saya tidak menjual produk ini, saya hanya memeriksa itu karena saya suka cara kerjanya pada kulit.
Jika Anda tertarik untuk membeli, kirimkan saya pesan ke
0915-774-99-73. :)

* * *

Juga, saya telah diberitahu bahwa orang telah menggunakan posting ini dan foto-foto di atas untuk keuntungan mereka sendiri.

Bagaimana saya bisa menyingkirkan lutut dan siku gelap? Saya sudah kulit kasar yang sangat gelap pada siku dan lutut saya lebih gelap daripada bagian kaki saya. Hal ini membuat saya merasa benar-benar sadar diri tentang memakai tank top tanpa lengan dan rok pendek. Saya sudah mencoba beberapa krim pencerah kulit yang berbeda tapi mereka mahal dan hanya tidak bekerja untuk saya sama sekali. Aku ingin tahu apakah ada sesuatu yang murah dan alami (pengobatan rumah) yang bisa saya gunakan untuk menghapus dan memutihkan kulit kasar gelap pada siku dan lutut saya? Jika tidak, apa yang akan Anda sarankan? Terima kasih. - Tylissa, Atlanta.



Hi Tylissa,

Itu pertanyaan yang bagus, dan saya sangat senang bahwa Anda bertanya. Kasar, lutut dan siku gelap adalah masalah yang sangat umum pada pria dan wanita, dan dapat menjadi hasil dari banyak alasan. Mereka biasanya disebabkan oleh menggosok konstan atau gesekan dengan pakaian yang Anda kenakan, tekanan yang berlebihan dari bersandar pada mereka, terlalu banyak paparan sinar matahari, dan kulit terlalu kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar