Minggu, 30 Agustus 2015

cara membentuk otot perut bagian bawah dan samping

cara membentuk otot perut bagian bawah dan samping Lemak lainnya seperti poli dan mono-tak jenuh yang baik-baik saja untuk mengkonsumsi selama Anda tidak mengkonsumsi terlalu banyak karena ini bukan lemak yang menyimpan lemak. Dalam hal karbohidrat, cobalah untuk mengkonsumsi sebagian besar karbohidrat harian Anda di dalam dan sekitar latihan atau saat sarapan. Fokus pada makan karbohidrat gandum dan mengurangi karbohidrat manis karena ini adalah jenis makanan yang akan pak pada lemak (permen, jus buah, es krim dll ...). Jadi ada kehilangan lemak dan membangun otot nutrisi Anda di shell kacang. Jelas gizi bisa ditulis tentang selama ribuan halaman tapi kami belum punya yang lama, itu terserah Anda untuk melakukan penelitian Anda ke mencari tahu yang makanan mengandung yang macronutrients ini saya hanya menjelaskan.

Jadi sekarang untuk apa yang Anda tunggu-tunggu, latihan. Selama Anda menerapkan gizi itu, latihan ini akan membantu Anda dalam membangun otot dan tujuan kehilangan lemak. Jadi kita fokus pada abs sekarang, dan mengapa Anda tidak harus melakukan sit-up dan sit up. Anda lihat ... Crunches terutama (tetapi juga sit up) tidak mengambil inti Anda melalui berbagai macam gerak. Hanya satu tertentu bagian dari kompleks perut sedang digunakan dan karena itu otot inti Anda akan memiliki ketidakseimbangan, kekurangan kekuatan dan mampu untuk tumbuh. Untuk benar-benar memukul abs dan mendapatkan robek 6 efek pack Anda perlu untuk bekerja mereka dari semua rentang gerak.

Jadi kita akan bekerja dengan cara kami sampai:

Latihan pertama adalah kenaikan gaji kaki. Sederhana awam pada matt dengan tangan Anda di bawah pantat Anda untuk stabilitas. Angkat kaki Anda ke udara sampai tegak lurus terhadap tubuh Anda (menjaga mereka lurus seperti fleksibilitas Anda akan memungkinkan). Itulah salah satu rep. (Latihan-latihan ini harus dilakukan di set sekitar 15-25 selama sekitar 3 set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar