Rabu, 18 Agustus 2010

Pencuri Mobil Tidak Tahu Muatannya Berisi Singa

Sekelompok pencuri asal Jerman baru-baru ini menggasak sebuah mobil van sirkus tanpa menyadari adanya seekor singa yang tertidur di belakang mobil van tersebut.

 Mereka meninggalkan kendaraan setelah menabrak marka jalan di bagian barat kota Wuppertal, demikian lansir BBC Jumat pekan lalu.

Setelah menemukan van curian itu dipinggir jalan, polisi kemudian menarik van ringsek itu ke sebuah depot tanpa menyadari bahwa Caesar, singa berumur 5 tahun masih ada didalamnya. Caesar ditemukan tanpa cedera ketika seorang pawang singa tiba untuk menjemputnya setelah Circus Probst melaporkan pencurian tersebut.

Saat van itu ditemukan, kawanan pencuri itu sudah kabur, kemungkinan mereka tak sadar dengan kehadiran Caesar, demikian keterangan dari jurubicara kepolisian. Juru bicara sirkus, Laurens Thoen, menuturkan kepada media Jerman bahwa sepertinya tak ada indikasi van itu berisi muatan yang 'berbahaya'.

Meski van ditemukan dalam keadaan ringsek, untungnya Caesar baik-baik saja dan ia masih dapat tampil bersama dalam rombongan sirkus yang dijadwalkan akan manggung di Krefeld beberapa waktu mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar