Jumat, 13 Maret 2015

cara melakukan sit up dengan mudah

cara melakukan sit up dengan mudah Berapa kali saya harus melakukan sit up atau melakukan latihan perut lainnya? TIDAK PERLU! Anda sudah melatih otot-otot Anda setiap hari dengan duduk, berdiri, dan bahkan berjalan. Ini adalah jenis pelatihan yang Anda lakukan setiap hari tanpa menyadarinya. Jadi, lupakan pelatihan otot perut Anda. Anda hanya akan mendapatkan kram, atau perut Anda mendapatkan lebih gemuk. Tunggu sampai rasio lemak tubuh Anda di bawah minimal 15%. Saat itulah Anda bisa melakukan sit up menebal otot perut Anda jika Anda merasa bahwa itu perlu. Seperti untuk saya, saya bisa menghitung jumlah sit up yang saya lakukan dalam setahun pada jari-jari saya.

    Satu-satunya cara untuk mendapatkan enam paket adalah untuk menurunkan lemak tubuh Anda! Iya Nih! BODY! Tidak perut lemak! Turunkan ke bawah sampai 12%. Jangan melakukannya dengan CARDIO! Cardio berarti hanya itu, cardio. Cardio berarti HATI, bukan penghapusan lemak. Angkat besi akan membakar lemak Anda dalam 2 X 24 jam bahkan saat Anda tidur. (Berat mengangkat VS cardio adalah cerita lain sama sekali.) Banyak orang berpikir bahwa latihan angkat berat akan membuat mereka menjadi lebih besar. APAKAH ANDA BERPIKIR BAHWA IT'S MUDAH MENJADI besar dan berotot? Ya, angkat besi akan membuat Anda besar (FAT) karena setelah angkat berat Anda MAKAN BANYAK! Dan banyak wanita takut untuk memiliki otot yang besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar