Jumat, 06 Maret 2015

cara mengecilkan betis dalam 3 hari

cara mengecilkan betis dalam 3 hari * Tekuk lutut kanan sedikit, dengan seluruh kaki Anda di lantai. Tumit kiri Anda mengangkat.

* Turunkan tubuh Anda lurus ke bawah dari posisi ini. Lutut depan Anda harus menurunkan ke bawah pergelangan kaki Anda, atau di belakang tali sepatu Anda.

* Angkat tubuh Anda dan membawa kaki kiri Anda untuk kembali ke posisi berdiri.

* Ulangi dengan kaki kiri. Kanan dan kiri bergantian setiap kali.

Kenaikan gaji SAPI

* Pegang dumbbell di satu tangan ke sisi.

* Posisi jari kaki dan bola kaki di betis blok dengan lengkungan tumit dan memperluas off.

* Tempatkan tangan pada dukungan untuk keseimbangan. Angkat kaki lain untuk belakang dengan lutut menekuk.

* Angkat tumit dengan memperluas pergelangan kaki setinggi mungkin. Heels rendah dengan menekuk pergelangan kaki sampai betis yang meregang. Mengulang Kembali. Lanjutkan dengan kaki yang berlawanan.

Bahan bakar latihan Anda, minum banyak air, dan melakukan latihan yang benar-benar memukul otot-otot kaki. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mengubah tiang kurus Anda ke kaki indah Anda akan bersemangat untuk memamerkan celana pendek.

Daryl Bennett selalu meneliti cara terbaik untuk menurunkan berat badan, tetap fit, dan membangun otot. Untuk salah satu yang paling terbukti dan rejimen latihan yang solid yang telah teruji mengunjungi The Penegakan Hukum situs Workout at >> [http://bestbody.50webs.com] Polisi tahu kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar