Minggu, 15 Maret 2015

gerakan yoga saat haid

gerakan yoga saat haid Meskipun, dimulai di India lebih dari 5.000 tahun, yoga sangat ideal untuk setiap orang. Major pentingnya manfaat yang datang dengan itu. Jika Anda telah skeptis bergabung yoga, berikut adalah beberapa manfaat yang mungkin memotivasi Anda untuk bergabung. Manfaat yang mental, fisik dan biokimia.

Manfaat Mental

Salah satu manfaat mental utama dari yoga adalah bahwa hasil pengurangan stres. Karena Anda membutuhkan sejumlah besar konsentrasi saat berolahraga, ini membuat Anda melupakan kesulitan dalam hidup Anda sehingga tingkat stres turun.

Alasan lain mengapa latihan mengurangi tingkat stres adalah karena menurunkan kadar kortisol yang meningkatkan tingkat stres. Yoga juga meningkatkan kadar serotonin yang membantu dalam menurunkan tingkat stres. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan berulang kali terlibat dalam yoga, Anda cenderung untuk tidak hanya menurunkan tingkat stres, tetapi Anda juga memiliki harga diri yang tinggi dan rendahnya tingkat kecemasan. Anda juga cenderung menghilangkan pikiran diri depresiasi.

Manfaat fisik

Yoga memiliki banyak manfaat fisik. Beberapa manfaat antara lain:

Mengokohkan Dalam yoga, Anda diminta untuk menahan berat badan Anda melawan gravitasi-hal ini membuat Anda lebih kuat. Latihan ini juga menggabungkan latihan kuat seperti power yoga dan ashtanga yang membuat Anda membangun otot sehingga Anda menjadi lebih kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar