Sabtu, 11 Oktober 2014

cara memutihkan kulit secara alami dan cepat untuk wanita

cara memutihkan kulit secara alami dan cepat untuk wanita Obsesi dengan produk yang dapat memutihkan kulit masih terlihat hari ini. Lemparan penjualan berbagai produk pemutih kulit masih meroket. Hal ini karena ide umum tentang kulit putih. Untuk sebagian besar dari kita, memiliki kulit putih sama saja dengan menjadi indah.

Tapi produk merendahkan yang seharusnya untuk memutihkan kulit mungkin membawa Anda lebih dekat dengan banyak penyakit kulit yang melemahkan seperti kanker kulit. Sebenarnya ada beberapa produk yang disetujui FDA non dijual di pasar yang dapat membahayakan kesehatan dermis Anda. Anda mungkin melihat efek sekarang tapi efek jangka panjang tidak kita bisa mengirim Anda berjalan ke arah yang berbeda jika Anda tahu seberapa buruk itu bisa membahayakan Anda.

Salah satu contoh adalah hydroquinone. Ini merupakan bahan pencerah efektif tetapi sebenarnya dapat memicu kanker kulit atau beberapa penyakit lain yang melibatkan lecet kulit. Hal ini jelas bukan gambaran yang bagus. Jika Anda ingin terlihat lebih putih dan lebih hidup, Anda akan lebih baik dengan produk alami. Sebenarnya, bahan alami perawatan kulit yang lebih baik daripada mereka yang berbasis kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar