Rabu, 01 Oktober 2014

apa itu diet golongan darah

apa itu diet golongan darah Orang-orang dalam kelompok darah ini disarankan untuk menghindari biji-bijian, kubis, kacang dll makanan yang membantu menurunkan berat badan untuk golongan darah O adalah makanan laut, bayam, hati dan daging merah. Selain itu, latihan intens sangat dianjurkan.

Tipe A golongan darah memiliki pedoman yang sangat berbeda. Orang yang tipe A tipe darah harus mengikuti diet asupan karbohidrat yang tinggi dan rendah lemak. Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa orang dengan jenis darah dapat lebih sensitif terhadap zat-zat beracun.

Mereka juga memiliki tingkat rendah asam klorida dan fosfat alkali tetapi juga tingkat tinggi enzim pencernaan sehingga mereka cenderung untuk memecah karbohidrat lebih mudah dibandingkan dengan protein. Makanan yang bermanfaat termasuk biji-bijian, buah-buahan dan sayuran, makanan laut dan kedelai.

Makanan untuk menjauhkan diri dari termasuk daging, gandum, produk susu, dan kacang-kacangan. Ketika datang ke penurunan berat badan, nanas, produk kedelai dan sayuran sangat penting. Selain itu, ada beberapa ahli yang percaya bahwa jenis diet mengurangi risiko seseorang dari penyakit jantung dan kanker. Untuk memaksimalkan hasil olahraga ringan juga dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar