Kamis, 16 Oktober 2014

cara menurunkan tekanan darah tinggi tanpa obat

cara menurunkan tekanan darah tinggi tanpa obat Herbal yang berguna lain yang memiliki aksi diuretik termasuk Uva Ursi, Juniper berry, Cranberry dan Parsley. Motherwort, Lime Blossom, Valerian, kopiah, Lemon Balm, Kava​​, dan Chamomile adalah herbal yang berguna untuk menambah resep hipertensi karena mereka bekerja pada sistem saraf untuk menenangkan dan menenangkan. Suma teh herbal, 3 cangkir per hari, telah dilaporkan bermanfaat bagi tekanan darah tinggi.

Reishi meningkatkan aliran darah koroner. Studi klinis Asia telah menunjukkan untuk menjadi efektif sebagai yg menenangkan kecemasan dan hipertensi, dan untuk mengurangi tekanan darah. Dosis adalah 3000 mg 3 kali sehari. Du Zhong adalah ramuan dari Pengobatan Tradisional Cina digunakan untuk pusing dan pusing akibat hipertensi dari "naik hati yang".

Sebuah membersihkan usus atau program detoksifikasi umum dapat membantu meringankan beberapa pekerjaan dari tubuh dan mungkin memiliki efek menguntungkan pada tekanan darah tinggi. Pepaya membantu pencernaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar