Minggu, 12 Oktober 2014

diet khusus golongan darah b

diet khusus golongan darah b Pertama, Diet Golongan Darah bukanlah strategi iseng yang hanya bertujuan untuk menjual produk dan membuat keuntungan. Ada bukti ilmiah dan medis untuk mendukung klaim-klaimnya, jadi jika Anda akan memilih rencana yang benar-benar akan bekerja untuk Anda dan orang yang Anda cintai, pastikan bahwa Anda tetap ini pada daftar teratas Anda. Dr Peter D. Adamo menulis dalam bukunya "Makan Tepat Untuk Tipe Anda" buku menjelaskan pentingnya mengonsumsi makanan yang sesuai dengan golongan darah kita.

Menurut dokter ternama ini, kita tidak harus mengabaikan reaksi kimia yang terjadi antara ini dan asupan makanan kita. Bahkan, reaksi kimia ini bawaan untuk kita, karena itu adalah bagian dari genetika alam kita. Lektin atau protein-protein yang berbeda yang kita dapatkan dari makanan kita adalah apa yang menyebabkan reaksi ini berlangsung.

Protein ini penting karena sifat agglutinating mereka yang mempengaruhi kita, khususnya asupan makanan kita. Apa yang terjadi adalah ketika kita makan makanan tertentu yang tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh kita secara umum, berbagai macam protein yang disebut serangan Lektin satu atau lebih organ tubuh kita dan mulai menggumpalkan sel-sel darah di bagian itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar